Cara Menyembuhkan Diabetes Kering


Cara Menyembuhkan Diabetes Kering

 

Cara menyembuhkan diabetes kering yang aman dan ampuh serta efektip untuk anda lakukan dalam mengobati diabetes kering adalah ace maxs obat herbal diabetes kering yang sangat aman dan ampuh dalam mengobait diabetes kering.

Cara Menyembuhkan Diabetes Kering

Seperti Apa Penyakit Diabetes Kering ? Apa Bedanya Diabetes Kering Sama Diabetes Basah ?

Penyakit Diabetes atau penyakit Kencing manis ialah penyakit yang trjadi karena peningkatan kadar gula didalam tubuh yang terus meningkat. Sedangkan untuk penyakit diabetes kering ialah bagian dari penyakit diabetes. Disebut dengan penyakit diabetes kering, karena orang yang mengalami penyakit diabetes kering tubuhnya kurus atau kering. Penyakit diabetes biasanya terjadi pada seseorang yang mngalami obesitas dan orang yang sudah lanjut usia.

Perbedaan diabetes kering dan diabetes basah adalah :

Diabetes kering adalah ciri fisik yang juga terlihat dari seorang penderita diabetes. Sedangkan diabetes basah adalah keadaan diabetes seseorang yang mengalami infeksi luka di bagian tubuh, misalnya paling sering di bagian kaki. Luka ini akan lebih lama mongering karena kadar gula yang tinggi membuat proses pengeringan pada luka menjadi terganggu

Apa penyebab terjadinya penyakit diabetes kering ?

  • Pola makan yang tidak beraturan
  • Karena pola makan yang tidak beraturan seperti mengkonsumsi makanan yang mengandung rasa manis secara berlebihan, makan makanan ringan terlalu banyak, soft dirink dan makanan lainnya.
  • Obesitas : Orang yang mengalami obesitas akan lebih rentan timbulnya penyakit daibetes kering dalam tubuh.
  • Faktor genetik atau faktor turunan : Penyakit yang diturunkan orang tua kepada anaknya
  • Obat-obatan kimia: Obat-obatan berbahan kimia akan mengakibatkan terjadinya diabetes kering
  • Pola Hidup : Pola hidup yang tidak sehat dapat memicu timbulnya diabetes kering seperti kurang tidur, badab tidak digerakan dan terlalu banyak duduk.

Bagaimana Cara Menyembuhkan Diabetes Kering Paling Cepat Dan Aman ? Apakah Ace Maxs Dapat Membantu Mengobati Diabetes Kering ?

Bagaimana Cara Menyembuhkan Diabetes Kering Paling Cepat Dan Aman ? Apakah Ace Maxs Dapat Membantu Mengobati Diabetes Kering ?

Cara cepat mengobati diabetes kering paling manjur dan aman untuk anda lakukan dalam mengobati diabetes kering adalah dengan cara menjauhi pola hidup dan pola makan yang tidak sehat , selain itu and ajuga harus mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang dapat membantu menyembuhkan penyakit diabetes kering. Ace maxs ini obat herbal multikhasiat yang telah banyak di konsumsi masyarakat sebagai bahan pengobatan berbagi macam jenis penyakit. Mereka yang telah mengkonsumsi ace maxs dapat memperoleh penyembuhan dengan baik dan aman, karena ace maxs sangat efektip dalam mengobati penyakit serta terbuat dari bahan 100 % alami yang tidak menimbulkan efek samping apapun.

Bahan yang terdapat di dalam ace maxs adalah kulit manggis dan daun sirsak. Di dalam kulit manggis ini memiliki kandungan XATHONE yang sangat tinggi yang berfungsi untuk membunuh penyakit serta mampu menjaga kesehatan tubuh anda secara keseluruhan.

Apa Saja Kandungan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Di Dalam Ace Maxs Yang Bermanfaat Untuk Pengobatan Diabetes Kering ?

  • Kulit manggis mengandung antioksidan tinggi yang bernama zat xanthone, nah antioksidan ini berkhasiat melindungi serta mencegah sel beta pankreas rusak akibat radikal bebas. Sel tersebut akan mengalami regenerasi sehingga kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula darah. Sebagai senyawa antioksidan yang sangat diperlukan oleh tubuh, maka ekstrak kulit manggis pun berkhasiat sebagai anti radang, anti bakteri, dan juga sebagai anti kanker. Pada penderita diabetes melitus, organ pankreas tidak dapat memproduksi hormon insulin secara normal.
  • Daun sirsak mampu menurunkan dan menjaga agar kadar gula dalam darah ada dalam angka normal yang berkisar antara 70 mg/dl. Kandungan ekstrak daun sirsak mampu memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang mempoduksi insulin.

Menurut Dr Templeman,xanthone ini mampu mengurangi resistensi insulin yang rusak dalam yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas.

Testimoni Ace Maxs Yang Sembuh Dari Penderita Penyakit Diabetes Kering

 

Nama          : Basya Arifin Cahyo
Umur          : 42 tahun
Asal            : Bumi Serpong Damai, Tangerang  Selatan
Profesi        : Pegawai Swasta
Penyakit     : Diabetes Melitus
Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.
Nama         : Rustiningsih Alawiyah
Umur         : 43 tahun
Asal            : Jakarta
Profesi        : Pengusaha
Penyakit    : Diabetes Melitus
Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Maka dari itu cara menyembuhkan diabetes kering paling tepat dan aman adalah dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang sangat efektip dan aman serta berkhasiat dan telah bnayak terbukti sebagai baha pengobatan diabetes kering. Bagi anda yang berminat membeli ace maxs. anda cukup mengirimkan pesan dengan format pemesanan sebagai berikut :

Format OHTA harap anda catumkan pada saat memesan ace maxs

OHTA : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :
NO. TELEPON ATAU HP
KIRIM KE 085 793 507 222

Contoh :
OHTA : 2 Botol : Destian Purwanti : Jl.Sadananya No.77 Kel.Ciparay Kec.Cikoneng Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat : No HP 085315654XXX kirim ke 085 793 507 222

2ere

Daftar Harga  Ace Maxs

 

 

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Transfer pembayaran Ke No Rekening DI Bawah Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Menyembuhkan Diabetes Kering

  1. bila saya mengalami diabetes melitus apa obat ya sama juga dengan mengunkan ace maxs

    Disukai oleh 1 orang

  2. assalamualaikum.wr.wb..
    saya mau pesan obat ini 1 botol saja..
    saya bertempat di malaysia

    Disukai oleh 1 orang

  3. maaf saya ingin bertanya..
    apa saja pantangan penyakit diabetes kering ini..
    lalu bagaimana aturan mengkonsumsi ace maxs mohon penjelasanya .

    Disukai oleh 1 orang

    • untuk pantangannya adalah

      • Teh manis
      • Gorengan atau makanan yang digoreng
      • rokok
      • pil kontrasepsi
      • Keranjingan soda
      • Kafein
      • Kentang
      • Roti putih
      • Mie dan Pasta

      cara mengkonsumsinya ialah

      • Kocok ace maxs terlebih dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
      • Untuk menjaga kesehatan, cukup konsumsi ace maxs 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA.
      • Jika kondisi fisik sedang lemah, minumlah ace maxs 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sedang sakit, minumlah ace maxs 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
      • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah ace maxs 5 x 30 ml perhari.
      • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
      • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup konsumsi ace maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
      • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum ace maxs 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

      Disukai oleh 1 orang

  4. obat ini di jual di apotik tidak saya mau beli ?

    Disukai oleh 1 orang

  5. boleh tidak untuk ibu hamil mengkonsumsi obat ini?

    Suka

  6. saya mau obat ini tapi saya ga punya ATM bagi mana ini ?

    Suka

    • anda bisa datangi langsung bank lalu tranfer ke no rekeing di bawah ini

      Nama Bank No Rekening Atas Nama
      Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
      Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
      Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
      Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
      Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

      Suka

  7. Bagaimana cara pemesanan nya dan onkir ke kecamatan banjar utara berapa ??

    Suka

    • maaf sebelumnya saya baru membalas komentar anda…
      untuk pemesanan anda SMS saja sesuai format seperti contoh berikut ini :
      OHTA : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :
      NO. TELEPON ATAU HP
      KIRIM KE 085 793 507 222

      untuk ongkos kirim sesuai alamat lengkap ..
      nanti anda SMS saja alamt lengkapnya.. terus kami cek ongkos kirimnya berapa…

      Suka

  8. Samuel Fajar Nugroho

    Saya mau tanya, ibu saya saat ini ada penyakit diabetes (tp tdk tau jenis apa, sepertinya diabetes kering). Untuk saat ini yg sering dirasakan adalah nyeri dikulit (seperti digigit semut). Apakah obat herbal ini cocok untuk ibu saya?
    Sebelumnya terimakasih…

    Suka

  9. assalmkm…………….
    apkh obt ace maxs bisa langsung mnrnkan gula darah.

    Suka

  10. Saya seorang anak yg mempunyai ibu dg kondisi gula darah cukup tinggi dan menurut saya sdh lumayan parah.trkhir cek skitar 470 itu tinggi bget.sampe ada banyak luka di kaki .korengan dr yang udh kering sampe luka koreng yang masih basah.dan itu terus menambah..saya sampe bingung ngasih tau nya.ibu saya pun sampe tdk percaya semua obt.krn sdh terapi kesana kemari gk ad perubahanya.saya liat nya ngeri klo pas liat luka koreng nya.takutnya luka kaki nya akan semakin berlubang.tp apa daya semua keluarga sdh memperingatkan hati2 pola makanya.tp gk di gubris.krn menurut nya penyakit gula itu gk bisa sembuh.saya harus bgaimana Pak?saya kasihan liat ibu saya yg menderita dg kondisi seperti itu.mkch

    Suka

    • sebaiknya anda konsumsi saja obat herbal ace maxs ini secara rutin dan teratur sampai ibu anda benar-benar mengalami penyembuhan dengan baik. selain itu pola makan dan istirahat sangat penting untuk di perhatikan.. sebaiknya untuk luka akibat diabetes baik itu luka bolong atau yang sudah membusuk, olesin saja pada luka diabetes melului obat herbal jelly gamat gold-g.
      produk yang kami jual untuk mengatasi diabetes tidak hanya ace maxs, jelly gamat gold-g juga merupakan obat herbal yang berkhasiat untuk mengatasi diabetes, terutama diabetes basah dengan mengoleskan jelly gamat gold-g- pada luka diabetes.
      Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak.
      untuk pemesanan anda bisa ketik seperti contoh berikut ini :

      OHTA + OHTG : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :
      NO. TELEPON ATAU HP
      KIRIM KE 085 793 507 222

      OHTA untuk kode produk ace maxs

      dan OHTG untuk kode produk jelly gamat gold-g

      Suka

  11. Ass.mas..mau tanya, kalo selain beli online,.beli secara langsung ada gak mas di daerah Kota Tangerang? mohon infonya mas.

    Suka

  12. Saya mau tanya apa ada efek samping dari ace maxs ini. Dan apa bisa kita minum ini bersamaan dengan obat dari dokter. Terima kasih

    Suka

  13. mas law ke kalimantan,,,,harga nya brpa sama ongkos nya,,nc obat buat kencing manis basah/kering

    Suka

    • ace maxs bisa untuk mengatasi diabetes kering dan basah.,..
      kalau untuk ongkos kirim itu sesuai dengan alamat lengkap atau kecamatanya..
      untuk mengetahuinya anda bisa hubungi kami di 085 793 507 222
      dan untuk pemesanan silahkan saja anda SMS seperti contoh berikut ini
      OHTA : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :
      NO. TELEPON ATAU HP
      KIRIM KE 085 793 507 222

      Suka

  14. Assalmualikum. Pak. Sya mau tanya. Itu diatas kalau mengomsumsi obat ini pantangantidak boleh makan goreng gorng. Kentang minum teh. Dan mie. Jadi makanan yang di anjur kan makanan yang gimana pak. Kalo manis sudh pasti tkidak boleh juga. Terimakasih sebelum nya.

    Suka

    • walaikumsallam.
      Untuk anjuran makanan penderita diabetes adalah Makanan yang memiliki indeks glikemik (GI) yang rendah dan mengandung sejumlah vitamin dan mineral yang penting, seperti:

      • kalsium
      • kalium
      • serat
      • magnesium
      • vitamin A (karotenoid), C, dan E.

      Seperti makanan berikut ini :

      • Sayuran Berdaun Hijau
      • Buah jeruk
      • Ubi Jalar
      • Kacang-kacangan dan sayur kacang
      • Buah Berri
      • Tomat
      • Ikan yang kaya Asam Lemak Omega-3
      • Susu dan Yogurt bebas lemak

      Suka

  15. Assalamualaikum….sy dino tinggal dbkasi dan gula darah sy 810 bahkan prnh 947 yg membuat sy akhrnya drawat.tp stlah puasa bln ramadhan kmrin smpy turun 670 yg mau sy tnyakan apa bsa obat anda menghilangkan atw menurunkan gula sy hngga normal?krn sdh bnyk yg sy cba scara alami trmasuk kulit manggis dn daun sirsak,daun insulin,brotowali smpai buah mahoni pun sy kunyah klo kacang panjang n tomat merah sering.tp smua blm bsa mnurunkan kadar gula sy.apa obat anda mampu menurunkan kadar gula sy?

    Suka

    • Insaallah obat herbal ini mampu menurunkan kadar gula darah anda, mungkin bagi yang cocok di atas juga telah banyak di buktikan bahwa obat herbal ace maxs ini mampu menurunkan kadar gula darah dalam tubuh. Maaf yang menyembuhkan hanya milik Allah SWT, obat herbal ace maxs ini hanya perantara. Hindari saja makanan yang di larang atau pantangan bagi penderita diabetes, karena jika obat herbal apapun jika di konsumsi dan tetap mengkonsumsi makanan yang menjadi pantangan itu sama saja.. karena pola makan yang sehat juga dapat membantu menjaga kadar gula darah anda dan membantu kinerja obat herbal ace maxs

      Suka

  16. pengiriman ke sulawesi tenggara bisa yah pak?

    Suka

  17. milan hari swasana

    Asalamualimum . Mass maaf sevelumnya baru bertanya . Saya memlunyai nenek yang punya penyamit gula dari keturunan namun sekarang sudah jadi komplikasi bahkan dokter yang tadinya jadi langganan berobat skrg tidak berani untuk mengobati
    . Apakah bisa obat dari saudara di gunakan untuk penyakit komplikasi yang skrg ada di penyakit nenek saya.terus saya minat oabat dari saudara . Untuk alamat tlg di kasih tau. Karna saya juga kerja di tasik malaya trimakasih . Asalamualikum

    Suka

    • insallah nenek anda bisa sembuh dari penyakit gula dengan mengkonsumsi obat ini secara rutin dan teratur..
      ingat juga harus jaga pola makan, istirahat cukup, olahraga cukup dan asupan gizi yang seimbang.
      untuk alamatnya anda bisa kunjungi kami langsungi Komp. KPKN Jl.Artamulya V No.57 Kel.Kotabaru Kec. Cibeureum – Tasikmalaya

      Suka

  18. Assalamualaikum,,Mas puntn mau tanya ibu sy terkna diabetes gulda nya 455 tp kt doktr jg puny asam urt kolestrol nya tinggi trs bdannya krus bgt smpe tulng kaki tmpk kelihtn skli kecil bgt jlannya jg ga bsa tdurn aj d ksur,Apkah itu krna fktor gula yg tnggi trs apa bsa mngkonsmsi obt ace max ini,,Trms sblmnya

    Suka

  19. assalammulaikum, mf ya bertanya sedikit, berapa jangka obat itu berfungsi apakah 3 minggu apakah lebih? dan mislkan saya memesan obat tersebut apakah sampai dengan tujuan selamat dan bisa dipercaya???

    Suka

  20. cara pemesanan dan bayarnya bagaimana,
    Bayar dulu pa barang dulu,terimakasih.

    Suka

  21. saya punya ibu katanya kena penyakit gula kering v saya lg ada di arab saudi saya mau obat itu buat ibu saya bisa g saya pesen dari sini/ arab saudi da bisa nyampai g pengirimannya ke peloksok cianjur selatan

    Suka

  22. Punten boleh minta alamat y gx maslah saya orang jawa barat barang kali saya pas di tempat ibu juwal obat sakalian mau beli

    Suka

  23. untuk di jambi bisa di pesan di mana terima kasih.

    Suka

  24. Asalamualaikum bapa,saya yanto dari cikarang saya trkna diabets kering, gejala kulit di bagian tubuh kering,keriput,dan mati rasa sprti itu apa obat anda bisa menormalkan kulit sya kmbli biasa, trimakasih

    Suka

  25. Berapa ongkos kirim ke Sumatera Utara,Kab.Samosir.

    Suka

  26. selamat malam..maaf saya mau bertanya kakak ipar saya menderita diabetes kering,tapi susah parah ,kakinya mau di aputasi karena borok,ada gak cara lain agar kakinya tidak di potong,dan bisa gak pengobatan ini terbukti…makasih

    Suka

  27. maaf…saya mempunyai kakak ipar.dia diabetes kering dan sudah parah banget,sampai dokter menyarankan kakinya di potong karena koreng yang tak bisa sembuh,tulangnya dah keliatan…ya menurud aku kalo bisa jangan sampai di potong…menurud anda bisa gak kalo kakak ku sembuh dengan obat herbal ini…maksih

    Suka

Tinggalkan komentar